ZonaKukuh2014. Powered by Blogger.

Fakta Tentang Masjid Al Aqsha (Baitul Maqdis) Palestina Yang Sebenarnya


Apa yang anda ketahui tentang Masjid al-Aqsha atau Baitul Maqdis ?   
 
Perhatikanlah setiap saat disebut nama masjid Al-Aqsha selalu yang ditampilkan adalah masjid Qubah Al-Shakhra’ yang dibangun oleh Sayyidina Umar ra bukan masjid Al-Aqsha. Dan banyak diantara kita yang tidak tahu bagaimana bentuknya masjid Al-Aqsha’. Hal ini kembali kepada maksud busuk Yahudi untuk menghapus masjid Al-Aqsha’ dari ingatan muslimin.

Mereka sengaja atau tidak sengaja selalu menampilkan foto masjid Qubbah al-Shakhra dan mengenyampingkan masjid Al-Aqsha sehingga ia lebih tenar dan dikenal dikalangan masyarakat muslim atau non muslim ketimbang masjid Al-Aqsha.  

Masjid Al-Aqsha adalah masjid yang Rasulallah SAW bermi’raj bersama sama Jibril ke langit, dan sebelum naik ke langit beliau sholat bersama sama para nabi dari mulai nabi Adam as sampai nabi Isa as. Allah telah memberi keberkahan kepada masjid tersebut dan tempat-tempat di sekelilingnya, sesuai dengan Firman Allah. “Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidilharam ke Al Masjidilaksa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat”

Adapun tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) dan juga sebagian media-media Islam (sadar atau tidak sadar) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsa dan membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa. Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama (Taurat) bahwa akan datang diakhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasa Arab) apabila mereka mengadakan ritual agama di Solomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah (Al Baqarah).



                           Perhatikan perbedaan atara Masjid Qubbah Al-Shakhra dan masjid Al-Aqsha :
                                                                           Masjid Qubbah Al-Shakhra




                                                                                        Masjid Al-Aqsha
                                                                                     Masjid Al-Aqsha
                         Bukit dimana Rasulallah SAW naik ke langit disaat Miraj berada di dalam masjid Al-Aqsha
  
Sumber : http://binhakim.blogspot.com/2012/11/fakta-tentang-masjid-al-aqsha-baitul.html


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran

Name

Email *

Message *